Browse »Home » , , » Borges Family : Keluarga dengan Hewan Peliharaan 7 Harimau

Borges Family : Keluarga dengan Hewan Peliharaan 7 Harimau

Ary Borges tinggal di Maringa, sebuah kota dekat Sao Paulo, Brazil. Pada dasarnya terlihat seperti keluarga biasa, sampai anda memasuki rumahnya dan melihat hewan peliharannya... Yups.... dia memelihara harimau, hewan yang notabenenya adalah predator yang menjadi puncak di rantai makanan.


Ary Borges (43) semula menyelamatkan 2 ekor harimau dari sebuah sirkus 8 tahun yang lalu, hingga sekarang berkembang menjadi 7 ekor, Ketujuh harimau tersebut tinggal dirumah persis seperti keluarga Ary Borges sendiri, mereka makan, istirahat dan bermain di tempat yang sama dengan anggota keluarga Borges.


Hubungan keluarga Borges bahkan sangat dekat dengan harimau tersebut, Borges bahkan memberikan makan langsung ke mulut harimau-harimau tersebut, Borges berkata, kalau kita memberikan rasa hormat pada mereka, mereka juga akan menunjukkan rasa hormat dan sayang mereka pada kita. salah satu Harimau tersebut, yang biasa dipanggil Tom memiliki hubungan Psikologis yang sangat dekat dengan Nayara, salah satu putri Ary Borges, mereka berenang bersama 3 kali seminggu, Tom bahkan tidak mau berenang tanpa kehadiran Nayara.












Terimakasih telah membaca artikel :
Borges Family : Keluarga dengan Hewan Peliharaan 7 Harimau

Anda Bisa Like dan Share Artikel ini ke teman anda dengan tombol dibawah ini :

Post a Comment