Browse »Home » , , » SIRGA : Singa yg Punya Ikatan Batin dengan Manusia

SIRGA : Singa yg Punya Ikatan Batin dengan Manusia

Sirga, adalah Singa Betina yang hidup di Bostwana, Africa. Sirga hampir mati kelaparan dan kemudian ditemukan oleh Valentin Gruener dan Mikkel Legarth yang kemudian merawatnya sampai sekarang.





Valentin Gruener dan Mikkel Legarth adalah salah satu founder dari Modisa Wildlife Project, yayasan yang bertujuan untuk melestarikan hidup hewan liar khususnya singa di Bostwana, Bostwana adalah nama tempat di Africa yang berukuran 2.5 kali lebih luas dari Inggris, tapi sedang mengalami perkembangan pertanian sehingga mengurangi habitat dari mahkluk liar. Yayasan Modisa Wildlife Project bertujuan menjadi solusi jangka panjang kehidupan hewan dan manusia di Bostwana.



Kembali ke Sirga, dirawat dan dibesarkan oleh Valentin Gruener dan Mikkel Legarth, membuat Sirga merasa punya ikatan batin dengan mereka, mereka bercengkrama layaknya teman, Sirga tetap hidup seperti layaknya singa lainnya, berburu untuk melanjutkan hidup, yang berbeda adalah dia akan makan dengan santai disebelah Gruener dan Legarth dengan santai, dimana biasanya singa lain akan menjauh dari manusia.



Walau tidak merasa terganggu/terancam dengan manusia,  tapi Sirga hanya mau bercengkrama dengan kedua penyelamatnya








Terimakasih telah membaca artikel :
SIRGA : Singa yg Punya Ikatan Batin dengan Manusia

Anda Bisa Like dan Share Artikel ini ke teman anda dengan tombol dibawah ini :

Post a Comment